Kisah Cerita Penulis Yang Menjadi Motivasi Hidup

Hello guys...
Perkenalkan nama gua Ikhsan Yuhandika atau biasa dipanggil dika..
Gua sekarang duduk dikelas XII (kelas 3 SMA)..
Cerita ini gua buat karena banyaknya pengalaman hidup yang gua alami saat menjadi seeorang blogger, tentu ada kisah yang menyedihkan dan juga yang mengembirakan..
Bagi kalian yang gak suka dengan tulisan ini, gua saranin jangan melanjutkan baca..

Gua hidup dalam kehidupan yang sederhana dan berkecukupan. Orang tua gua adalah PNS dan seorang penjual minuman. Gua selalu mensyukuri apa yang diberikan oleh orang tua gua, karena gua tau susahnya mencari uang itu seperti apa. Tapi gua sangat ingin membeli barang dengan hasil keringat gua sendiri, ntah bagaimana pun cara nya, gua gak tahu ntah pada siapa harus bercerita.
Gua gak punya teman dan gua selalu hidup dirumah dalam kesendirian, bermalas - malasan, dan yang paling gua sukai adalah bermain Game Online. Gua sadar bahwa itu hanya akan merusak kehidupan gua. Gua mulai berfikir untuk masa depan pada waktu duduk dikelas 1 SMA. Gua mulai berfikir bagaimana caranya gua bisa mendapatkan semua keinginan gua tanpa harus memberatkan orang tua. Gua mulai berfikir kapan gua nikah dan gua harus mengumpulkan modal supaya bisa melanjutkan hidup. Sampai saat ini, gua masih belum menemukan perempuan yang cocok dihati gua ini.

  Gua bercita - cita menjadi milyarder, ya setidaknya menjadi pemilik perusahaan terkenal. Gua gak suka menjadi bawahan karena selalu disuruh - suruh, gua mau menjadi Boss tanpa ada yang menyuruh - nyuruh dan memecat. Karena gua tahu, gua diciptakan didunia ini untuk menjadi seorang pemimpin, bukan untuk menjadi seorang pecundang. Kebanyakan dari "mereka" mengatakan bahwa dengan belajar pelajaran umum yang akan menentukan kesuksesan dan masa depan hidup. Bagi gua itu hanya omong kosong, hanya 1 dari 1000 orang yang beruntung yang bisa mendapatkan kesuksesan dari pelajaran umum. Gua akan membuktikan bahwa kata "mereka" itu salah. Gua akan mencapai kesuksesan itu dengan cara gua sendiri, gua memiliki akal dan fikiran, gua juga memiliki mata, tangan dan kaki yang siap membawa gua menuju masa depan.

Pada suatu hari, gua sangat capek dan malas melakukan sesuatu, gua hanya bermain sosial media yang paling populer pada tahun 2000 - 2013 yaitu Facebook..
Tiba tiba gua melihat foto teman gua (bukan teman dekat) yang berinisialkan S. Didalam foto tersebut dia sedang memegang banyak sekali uang dan gua pun mulai tergiur dengan foto tersebut..
Tak pikir panjang, gua langsung chat si S tersebut dan dia pun membalasnya..
Gua : Malam bro
S     : Iya bro ada apa?
Gua : Ini bro, gua pengen banget dapat uang dari hasil kerja sendiri bro, minta saran dong kerja apa bro untuk pelajar
S     : Kalau pelajar mending ngeblog aja bro, perlahan namun pasti bro
Gua : apa itu bro? dan bagaimana cara untuk memulainya bro??
S     : Silahkan cari - cari di google bro, sudah banyak kok yang memberitahu

Lalu dengan tekad yang kuat, gua mencari informasi - informasi mengenai blogger, banyak orang yang berhasil dan tak sedikit pula mereka yang menjadi stress hanya karena pekerjaan ini.
Gua mencoba untuk memulainya, awalnya sangat terasa menyenangkan dan gua yakin ini bakal menjadi pekerjaan yang santai. Tapi setelah kurang lebih 3 bulan masuk kedalam dunia blogger, gua mulai merasa malas dan gua bahkan gak peduli lagi masalah blogger. Sempat ingin meninggalkan karena putus asa tidak mendapatkan 1 rupiah pun dari blogger. Tiba tiba teman gua
Share on Google Plus

About GASAK

Portal Berita Seluruh Dunia Dan Fenomena Unik

0 komentar:

Posting Komentar